Formulir (Penggunaan Fitur Google)

Untuk membuat formulir pendaftaran dengan Google Docs yang pasti harus ada koneksi internet dan punya akun Google dan lakukan hal-hal seperti di bawah ini:

  1. Login ke akun email Google 



  2. Pilih menu Drive. Lalu akan terlihat seperti ini:

    Langkah II ( Formulir (Penggunaan Fitur Google)

  3. Klik Buat pada left side bar dan pilih Form sehingga akan muncul seperti ini 

    Langkah III ( Formulir (Penggunaan Fitur Google)

  4. Kita bisa memilih design yang akan kita gunakan. Jangan Lupa bubuhkn judul 

    Langkah IV ( Formulir (Penggunaan Fitur Google)

  5. Contoh dibawah ini adalah formulir yang telah dipilih design dan judulnya: 

    Langkah V ( Formulir (Penggunaan Fitur Google)

  6. Kita bisa menentukan pertanyaan yang akan diberikan dan memasukannya di kolom opsi, sehingga terlihat sebgai berikut: 

    Langkah VI ( Formulir (Penggunaan Fitur Google)

  7. Setelah itu klik liat bentuk jadi, maka akan terlihat seperti ini: 

    Langkah VII ( Formulir (Penggunaan Fitur Google)

  8. Setelah itu klik kirim formulir 

    Langkah VIII ( Formulir (Penggunaan Fitur Google)

  9. Lalu akan terlihat gambar seperti dibawah ini, jangan lupa ketikkan alamat atau tujuan formulir ini akan di kirimkan: 
    Langkah IX ( Formulir (Penggunaan Fitur Google)

2 komentar:

atlash mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
atlash mengatakan...

,request openingnya seringai dong! hahaha

#sijelek